Sulsel  

Korpri Polda Sulsel Gelar Donor Darah dan Pelayanan KB

BERITASIDRAP.COM – Dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun ke-53 Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polri, Korpri Polda Sulsel menggelar kegiatan sosial donor darah dannlayanan KB bertempat di Aula Serbaguna SPN Batua Makassar, Rabu,(15/11/2023).

Sesuai Informasi yang dihimpun tercatat kantong darang yang terkumpul sebanyak 61 Kantong darah di peroleh dari Pendonor seluruh Satuan Kerja Polda Sulsel yang berpartisipasi mendonorkan darahnya. Selain itu dalam Pelayanan KB terdata 48 pemasangan.

Ketua Korpri Polda Sulsel dr.Asnany Azhar saat ditemui pada pelaksanaan donor darah menyampaikan, kegiatan yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makassar ini merupakan salah satu wujud kepedulian sosial dan rasa kemanusiaan Korpri Polda Sulsel untuk membantu sesama yang membutuhkan.

Baca Juga:   Pangdam XIV Hasanudin Cek Kesiapsiagaan Satuan Jajaran Ajendam

“Ada beberapa rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Korpri, yang pertama hari ini ada Donor darah ASN. Donor darah kita dahulukan karena ini menunjang saudara-saudara kita yang membutuhkan darah. Dan informasi hari ini dari PMI memang sedang dibutuhkan donor dalam jumlah yang memadai. Oleh karena itu kita terima kasih pada teman-teman sudah berpartisipasi ,” katanya.

Selanjutnya HUT Korpri juga akan dimeriahkan dengan Olah raga bersama yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 November 2023.

Puncak peringatan HUT Korpri ke-53 akan diselenggarakan pada tanggal 29 November 2023 mendatang.

Baca Juga:   Pangdam XIV/Hsn Pimpin Serah Terima Jabatan Dua Pejabat Baru Kodam