Kripto  

Bursa Kripto Pintu Rilis Enam Token, Ada Tenet hingga SSV Network

Listing token baru di Pintu Exchange mulai 7 Maret 2024

Jakarta, Beritasidrap.com – Bursa kripto Pintu mulai memperdagangkan token baru.

Token-token tersebut diantaranya adalah FLOKI, MYRO, FLUX, TENET, LENDS, dan SSV.

“Ada 6 token baru yang telah listing di Pintu dan sudah bisa kamu perjualbelikan di awal bulan Maret 2024,” tulis akun resmi Pintu lewat blog.

1. TENET (TENET)
Tenet berpotensi mengubah ekosistem Cosmos dengan menghadirkan Ethereum Virtual Machine (EVM).

Integrasi ini membawa keandalan mesin virtual terdesentralisasi Ethereum ke Cosmos, memungkinkan pengembang yang sudah terbiasa dengan alat dan SDK Ethereum untuk dengan mudah membuat dan menerapkan aplikasi di TENET Chain.

Website resmi → https://tenet.org/

2. FLUX (FLUX)
Flux adalah infrastruktur cloud Web3 terdesentralisasi yang terdiri dari computational nodes yang dioperasikan oleh pengguna, dapat diskalakan, dan didistribusikan secara global.

Baca Juga:   Sidra Chain Rilis Fitur Active Session demi Menjaga Keamanan Akun Pengguna

Flux menawarkan lingkungan pengembangan yang dapat dioperasikan dan terdesentralisasi, mirip seperti layanan cloud, AWS.

Website resmi → https://runonflux.io/

3. Lends (LENDS)
Lends adalah protokol pinjaman P2P dengan suku bunga tetap yang menggunakan order books untuk menawarkan pinjaman jangka waktu tetap.

Lends yang didukung oleh THORChain menawarkan savings, lending,  dan native cross-chain swaps dengan bunga 0%. Lends juga menawarkan pinjaman tanpa likuidasi terhadap BTC dan ETH.

Website resmi → https://www.lends.so/

4. SSV Network (SSV)
ssv.network adalah protokol open-source terdesentralisasi yang memungkinkan siapa saja untuk berpartisipasi dalam staking Ethereum.

Ia dibuat menggunakan teknologi Secret Shared Validator atau yang dikenal dengan DVT (Distributed Validator Technology).

Baca Juga:   Harga Bitcoin Tembus Rp1 Miliar, MicroStrategy Pemegang Koin Terbanyak di Dunia

Teknologi tersebut menyajikan infrastruktur untuk membagi dan mendistribusikan validator key menjadi ke dalam beberapa KeyShares.

Website Resmi → https://ssv.network

5 Floki (FLOKI)
Floki adalah token meme yang terinspirasi dari nama anjing Shiba Inu milik Elon Musk, yakni Floki.

Perlahan, Floki bertransformasi dari token meme menjadi proyek Web3 dengan beragam aplikasi di dalamnya.

Mulai dari FlokiFi (platform decentralized finance), Valhalla (play-to-earn Metaverse), dan koleksi NFT (Flokitars). FLOKI adalah token berstandard ERC-20 dan BEP-20, membuatnya kompatibel dengan blockchain Ethereum dan BNB Chain.

Website Resmi → https://floki.com

6. Myro (MYRO)
Myro adalah meme token yang terinspirasi dari nama anjing milik Raj Gokal, salah satu Co-Founder Solana. Proyek ini dibuat sebagai bentuk memberi penghormatan kepada Raj Gokal dan anjingnya.

Baca Juga:   Sidra Bank Ungkap Asal Pengguna Utama Sidra Chain, Termasuk dari Indonesia dan AS

Selain itu, hadirnya Myro sekaligus merespons narasi meme token berbasis anjing yang semakin ramai. MYRO saat ini belum memiliki use-cases, namun tim pengembangnya tengah menyiapkan fitur seperti Myro Buy Bot (telegram bot) dan Myro Staking.

Website Resmi → https://myrothedog.com/

Apakah ada koin favoritmu dan tertarik untuk berinvestasi/trading di token-token tersebut? Yuk, Download Pintu di App Store/Play Store sekarang juga!! Jangan lupa masukkan kode undangan @emjhie. ***