Sebelum Distribusi Ethereum, Ice Network Atur Ulang Pra-Staking dan Koreksi Saldo

Perempuan sedang memantau perkembangan kripto Ice Network

Jakarta, Beritasidrap.com – Ice Network, platform yang sedang mendekati fase distribusi Ethereum, baru-baru ini mengumumkan pembaruan penting.

Hal itu terkait opsi pra-staking dan koreksi saldo pengguna dalam upaya untuk memastikan keadilan dan keakuratan dalam sistem.

Ice Network akan melakukan atur ulang pra-staking untuk semua pengguna seperti dikutip dari halaman blog resmi mereka ice.io.

Pra-Staking Akan Diatur Ulang

Sebagai persiapan menjelang fase distribusi Ethereum, Ice Network memutuskan untuk mengatur ulang opsi pra-staking.

Untuk memberikan kesempatan kepada setiap pengguna untuk membuat pilihan staking baru.

Keputusan ini diambil agar setiap individu dapat mengoptimalkan strategi staking mereka sesuai dengan kebutuhan dan preferensi masing-masing.

Baca Juga:   Ini Penjelasan Tim Ice Network Terkait Saldo Berkurang Meski Sedang Menambang Koin

Perbaikan Bug Kritis pada Saldo Pengguna

Selain pengaturan ulang pra-staking, tim Ice Network juga telah berhasil mengidentifikasi dan memperbaiki bug kritis yang memengaruhi saldo pengguna.

Bug tersebut menyebabkan beberapa pengguna secara tidak sengaja menerima kenaikan bonus berulang kali, yang kemudian mempengaruhi keseimbangan koin mereka.

Koreksi Saldo dengan Menghapus Kelebihan Koin

Sebagai langkah lanjutan, Ice Network akan menggunakan atur ulang pra-staking untuk memperbaiki saldo pengguna dengan menghapus kelebihan koin yang terkait dengan bug kritis tersebut.

Tindakan ini diambil dengan tujuan mengembalikan keadilan dan keakuratan dalam distribusi koin kepada pengguna.

Baca Juga:   Cara Menambahkan Alamat Ethereum ke Ice Network, Gunakan Trust Wallet

Apresiasi atas Pengertian dan Kerja Sama Pengguna

Ice Network menyampaikan apresiasi kepada seluruh pengguna atas pengertian dan kerja sama yang telah diberikan selama proses perbaikan ini.

Langkah-langkah yang diambil oleh platform ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang adil dan transparan bagi seluruh komunitas pengguna.

Dalam pengumuman tersebut, Ice Network menegaskan komitmennya untuk terus berupaya memastikan bahwa platform ini beroperasi dengan lancar dan memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna, terutama dalam menghadapi fase distribusi Ethereum yang sangat dinanti-nantikan. ***