Harga Koin Pi Network Melonjak Tajam di Bursa Coin Market Cap

Harga IOU Pi Network tembus $41

Jakarta, Beritasidrap.com – Mata uang digital atau kripto Pi Network mencatatkan lonjakan harga yang sangat signifikan, Hari ini, Rabu, 6 Desember 2023.

Koin Pi, yang menjadi sorotan dalam ekosistem Pi Network, berhasil menembus angka $41 per koin.

Mengalami kenaikan yang cukup tajam dibandingkan dengan sehari sebelumnya, di mana harga masih bertengger di angka $34.

Data mengenai harga Pi Network yang mencapai $41 per koin ini diperoleh dari pembaruan terkini di bursa CoinMarketCap.

Para investor dan Pioneer Pi Network sekarang dapat memantau perubahan nilai ini secara real-time melalui platform tersebut.

Baca Juga:   Ojek Motor di Nigeria Ini Viral, Gara-gara Terima Pembayaran Pi Network

Meskipun lonjakan ini menjadi berita positif bagi para Pioneer dan penggemar Pi Network, perlu dicatat bahwa harga yang tercatat saat ini masih dalam status IOU (I Owe You).

“Harap dicatat bahwa mainnet belum diluncurkan dan harga yang ditampilkan di bawah untuk bursa tertentu mencerminkan nilai IOU dan mungkin tidak dapat ditransfer ke seluruh bursa,” tulis info di halaman CoinMarketCap.

Data ini masih dalam konteks IOU, dan nilai tersebut mungkin mengalami fluktuasi lebih lanjut ketika mainnet secara resmi diluncurkan.

Berdasarkan data terkini, suplai beredar koin Pi Network mencapai 68 juta koin.

Baca Juga:   Ice Network Diperdagangkan di Bursa Kripto Mulai 19 Januari 2024

Lagi-lagi, CoinMarketCap (CMC) mengingatkan bahwa angka ini didasarkan pada pelaporan sendiri, dan data ini mungkin berubah seiring waktu.

Sejumlah Pioneer Pi Network telah menginterpretasikan lonjakan harga ini sebagai pertanda positif untuk harga yang akan muncul saat mainnet resmi diluncurkan.

Meskipun harga saat ini mungkin masih dalam konteks IOU, ekspektasi tinggi terus berkembang dalam komunitas Pi Network, dan para Pioneer dengan antusias menantikan perkembangan selanjutnya. ***