Daftar Koin Kripto Harga Murah di Bawah 1 Dollar pada Januari 2024

Token asli Polygon, $MATIC , terus memainkan peran penting dalam sistem.

Jakarta, Beritasidrap.com – Ini dia daftar koin kripto yang harganya murah di bawah 1 dollar AS pada bulan Januari 2024.

Dikutip dari Binance, Januari dibuka dengan penuh kejutan, namun akhir-akhir ini diikuti oleh tempat pembuangan sampah yang luar biasa.

Pasar sedang menunggu Pembaruan Persetujuan ETF dan Bitcoin bergerak sideways tetapi Altcoin tenggelam.

Hal ini juga membuat sulit untuk memilih koin yang tepat untuk bulan ini.

1. MATIC
Matic, sekarang dikenal sebagai Polygon, adalah platform yang dirancang untuk menskalakan Ethereum dan mengembangkan infrastrukturnya.

Ia menggunakan kerangka modular yang disebut Polygon SDK dan kerangka Plasma, yang memungkinkan pelaksanaan kontrak pintar yang dapat diskalakan dan otonom.

Polygon mendukung berbagai jenis aplikasi dan Aplikasi Terdesentralisasi (DApps) di sidechainnya, yang aman dan cepat.

Token asli Polygon, $MATIC , terus memainkan peran penting dalam sistem.

Polygon bertujuan untuk mengubah Ethereum menjadi sistem multi-rantai yang lengkap, mirip dengan sistem lain seperti Polkadot, Cosmos, dan Avalanche, tetapi dengan keunggulan keamanan Ethereum, ekosistem yang dinamis, dan keterbukaan.

Ia menawarkan hingga 65.000 transaksi per detik pada satu rantai samping, bersama dengan waktu konfirmasi blok kurang dari dua detik.

Baca Juga:   Mengenal Istilah GCV di Komunitas Pi Network, 1 Pi Senilai $314.159

Matic memiliki terlalu banyak flywheel di bulan Januari, kinerjanya benar-benar buruk tahun lalu dan diperkirakan akan menghasilkan lebih dari $1 di bulan Januari.

2. SUI
Sui merupakan blockchain Layer 1 dan platform kontrak pintar pertama yang dirancang untuk membuat kepemilikan aset digital menjadi cepat, pribadi, aman, dan dapat diakses.

Ia menggunakan bahasa pemrograman Move dan menawarkan fitur seperti penskalaan horizontal, komposisi, replay jarang, dan penyimpanan on-chain.

$SUI adalah token asli jaringan blockchain Sui, digunakan untuk biaya bahan bakar dan staking. Dengan Rival aptos yang membuat beberapa pergerakan harga akhir-akhir ini, diperkirakan Sui juga menghasilkan beberapa candle hijau di grafik.

3. JOE
Trader Joe adalah platform yang dirancang untuk menskalakan Avalanche dan mengembangkan infrastrukturnya.

Ia menggunakan kerangka kerja modular dan blockchain Avalanche (AVAX), yang memungkinkan pelaksanaan kontrak pintar yang dapat diskalakan dan otonom.

Trader Joe mendukung berbagai jenis aplikasi dan Aplikasi Terdesentralisasi (DApps) pada platformnya, yang aman dan cepat.

Baca Juga:   Ice Network Berlakukan Kuis KYC 3, Wajib Lulus Agar Bisa Menambang Koin

Token asli Trader Joe, $JOE , terus memainkan peran penting dalam sistem.

Trader Joe bertujuan untuk memberikan pengalaman DeFi terpadu dan mengintegrasikan produk baru tanpa mengorbankan keamanan.

Baru-baru ini Semua L1 mennapat daya tarik dan dipompa dengan cepat AVAX juga melakukan pemompaan yang hebat, pedagang Joe adalah salah satu pasar uang utama di ekosistem longsoran salju, jadi ia memiliki keunggulan itu.

4. MNT
Mantle Network (MNT) adalah solusi penskalaan Ethereum Layer-2 yang dibuat oleh BitDAO.

Ini berfokus pada peningkatan keamanan, pengurangan biaya, dan peningkatan hasil transaksi.

Mantle memanfaatkan teknologi roll-up dan mengadopsi pendekatan modular untuk menciptakan lapisan ketersediaan data yang terpisah dan terdesentralisasi bekerja sama dengan EigenLayer.

$MNT adalah token asli yang digunakan untuk membayar biaya bahan bakar, mengembangkan ekosistem, dan tata kelola komunitas.

Arsitektur modular Mantle Network meningkatkan kinerja jaringan dengan biaya rendah dan penyelesaian lebih cepat.

DApps dapat dibangun dengan UX yang luar biasa, sambil mengandalkan keamanan Ethereum yang tak tertandingi.

Baca Juga:   Sebelum Open Mainnet Pi Network, Dilarang Keras Tukar Koin dengan Uang Fiat

Total pasokan MNT adalah 3,172,988,154 token.

Mantle, adalah L2 yang diremehkan, memiliki perbendaharaan terbesar untuk pengembangan masa depan dan penghargaan komunitas, namun belum dipompa melawan ARB/OP.

5. SEI
Sei adalah blockchain Lapisan 1 khusus sektor, dikhususkan untuk perdagangan dan dirancang untuk memberikan keuntungan pada pertukaran.

Ini memenuhi persyaratan unik pertukaran terdesentralisasi (DEX) untuk keandalan, skalabilitas, dan kecepatan. Sei sangat bermanfaat untuk memperdagangkan NFT dan token dalam game.

Token asli dari jaringan blockchain Sei adalah $SEI, digunakan untuk biaya bahan bakar dan staking.

Sei menawarkan penyelesaian transaksi 380ms dan dapat memproses 20.000 pesanan per detik.

Ini diamankan oleh beberapa institusi terbesar di dunia dan menawarkan perlindungan terdepan, interoperabilitas tanpa batas, dan bundling transaksi di berbagai tingkat.

SEI secara khusus mendapatkan salah satu catlyst yang paling menonjol, Parallel EVM. Dan itu meningkat 250% setelah hype.

Koin-koin ini tidak dipilih secara acak, tetapi menggunakan beberapa metrik.

Namun disarankan untuk Berinvestasi Sesuai dengan Risiko, Rasio Imbalan Anda. ***