Daerah  

Jelang Pilkada 2024, Kapolres Sidrap Temui Tokoh Masyarakat Hindu Tolotang

Sidrap, Beritasidrap.com – Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H bersama Wakapolres Sidrap Kompol Ahmad Rosma menyambangi kediaman tokoh masyarakat Hindu Tolotang Wa Tappu di Dusun 1, Desa Otting, Kecamatan Pitu Riawa, Kab. Sidrap. Rabu (24/4/2024).

Kedatangan Kapolres Sidrap didampingi oleh Kabag Ops Kompol Nasri, Kasat Intelkam AKP Lukman Husen, Kasat Samapta AKP Agung Sapto Hidayat, Kapolsek Dua Pitue IPTU Amiruddin, Kapolsubsektor Pitu Riawa IPDA Khadafi, Personel Polsek Dua Pitue dan Pitu Riawa.

Kedatangan Kapolres Sidrap ke Tokoh Masyarakat Hindu Tolotang Wa Tappu dalam rangka untuk menyampaikan pesan pesan agar pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang sebentar lagi di helat dapat berlangsung dengan aman dan kondusif.

Baca Juga:   ZZ Community Gerak Cepat Bantu Korban Banjir dan Longsor

“Maksud dan tujuan kami datang tak lain untuk mengajak berkolaborasi dengan tokoh masyarakat agar bersama-sama mensukseskan perhelatan pilkada tahun 2024 sehingga dapat terlaksana dengan aman, tertib, berkualitas dan kondusif”, Jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sidrap juga menaruh harapan yang besar kepada Tokoh Masyarakat Hindu Tolotang agar dapat bersama-sama dengan pihak kepolisian sehingga nanti Pilkada di Kabupaten Sidrap tidak lagi menjadi Zona Merah.

“Kami berharap kerjasama seluruh tokoh masyarakat di Kabupaten Sidrap agar Pemilihan Kepala Daerah yang akan di helat ini bisa berlangsung seperti Situasi Kamtibmas saat Pemilihan Umum 2024”, Harap Kapolres Sidrap.

Baca Juga:   Heboh Pemekaran Sulsel, Ada Usulan Pendirian Provinsi Sulawesi Selatan Kepulauan