Sulsel  

Pj Bupati Sidrap dan Pj Bupati Jeneponto Resmi Dilantik

Makassar, Beritasidrap.com – Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan Bahtiar Baharuddin melantik dan mengambil sumpah Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sidrap, Basra sebagai Pj Bupati Sidrap dan Kepala Kepala Biro (Karo) Perekonomian dan Administrasi Pembangunan (Ekbang) Setda Sulsel, Junaedi menjadi Pj Bupati Jeneponto. di Aula Tudang Sipulung Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sulsel, Ahad (31/12/2023).

Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Pemprov Sulsel, Idham Kadir mengatakan Pj Ketua TP-PKK Sidrap dan Jeneponto juga dilantik di tempat dan hari yang sama.

“Pelantikan ini ditandai dengan serah terima jabatan dari pejabat lama ke yang baru,” jelasnya.

Baca Juga:   Sosok Terbuka, Kader Optimis Ketua M Irpan Mampu Kembalikan Kejayaan Golkar Enrekang

Hadir dalam pengambilan sumpah kedua pejabat bupati ini para unsur Forkopimda Provinsi Sulsel, dan Forkopimda serta para pimpinan DPRD Kabupaten Sidrap dan Jeneponto bersama para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan keluarga penjabat masing-masing.

“Kami juga mengundang Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar bersama Wakilnya Paris Yasir dan Bupati Sidrap, Dollah Mando dan Wakil Bupati, Mahmud Yusuf untuk menerima piagam tanda jasa,” beber Idham

Diketahui, masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Sidrap Dollah Mando dan Mahmud Yusuf dan Bupati dan Waikl Bupati Jeneponto, Ikhsan Iskandar dan Paris Yasir.berakhir pada 31 Desember 2023.

Baca Juga:   Pj Bupati Sidrap Hadiri Rakor Pemantapan Pilkada Serentak 2024