Metro  

Sat Lantas Polres Sidrap Sosialisasi Tertib Berlalulintas Kepada Pengemudi Angkutan Umum

BERITASIDRAP.COM – Personel Satuan lalu lintas Polres Sidrap yang dipimpin oleh Kanit Kamsel Aiptu Suriadi melakukan sosialisasi tertib berlalu lintas kepada pengemudi angkutan Umum di terminal Pangkajene Sidrap, Senin pagi (23/10/2022).

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Haryanto,S.Sos mengatakan bahwa, Sosialisasi dilakukan untuk memberikan pemahaman dan mengingatkan kembali kepada pengemudi angkutan umum agar tidak parkir dan berhenti sembarangan, sehingga tidak menimbulkan kepadatan arus lalu lintas.

“Personel juga mengingatkan kepada pengemudi agar menyalakan lampu sein jika hendak berhenti atau menepi sebagai isyarat kepada pengemudi dibelakangnya serta meminta agar para pengurus Angkutan Umum untuk selalu tertib berlalu lintas”, Jelasnya.

Baca Juga:   Pj Bupati Sidrap Bersama TNI-Polri Laksanakan Safari Jumat

Lanjutnya, Sosialisasi akan terus di lakukan karena banyaknya pengemudi angkutan umum yang berhenti sembarangan yang dapat menimbulkan penumpukan kendaraan dan dapat menimbulkan kecelakaan lalu lintas.

“Semoga dengan yang kita lakukan ini lebih memberikan pemahaman dan pengetahuan kepada para Pengemudi agar Tertib Berlalulintas dapat terwujud di kabupaten Sidrap”, Harap Kasat.