Deloitte Tohmatsu Group dan Astar zkEVM Kolaborasi Blockchain di Dunia Olahraga

Deloitte Tohmatsu telah mengembangkan aplikasi permainan NFT bertema bisbol.

Jakarta, Beritasidrap.com – Deloitte Tohmatsu Group, dipimpin oleh CEO Grup Kenichi Kimura umumkan alat pengembangan NFT-nya dengan blockchain Astar zkEVM, yang dikelola oleh Stake Technologies Pte. Ltd. (Perwakilan: Shun Ishikawa, selanjutnya disebut sebagai “Jaringan Astar”) dan Startale Labs Pte. Ltd. (CEO Perwakilan: Sota Watanabe, selanjutnya disebut sebagai “Startale Labs”).

Astar zkEVM yang menggunakan teknologi Layer 2 Ethereum dengan bukti pengetahuan nol (zk Proof), secara signifikan meningkatkan efisiensi transaksi, memposisikan Deloitte Tohmatsu sebagai pelopor di ranah Web3 global.

Deloitte Tohmatsu telah mengembangkan aplikasi permainan NFT bertema bisbol, proyek perintis di Astar zkEVM.

Permainan ini mencakup sistem latihan memukul bisbol digital di mana pemain mendapatkan ‘Emblem’ NFT, menambahkan elemen pertumbuhan baru pada pengalaman pemain muda dalam meningkatkan keterampilan memukul mereka.

Selain itu, Deloitte Tohmatsu mendukung pengembangan layanan berbasis blockchain yang beragam, menyimpan dan menyediakan program-program blockchain penting sebagai API.

Baca Juga:   Token Game Sosial Web3, Pixels Segera Meluncur

Pada bulan Juni 2023, kemampuan-kemampuan ini diintegrasikan ke dalam “LIFE LOG BOX,” platform dukungan kreator di Polygon.

Proyek Promosi Pemanfaatan Teknologi Olahraga “Sports × Technology Utilization Promotion Project” Japan Sports Agency

Pengembangan aplikasi ini merupakan bagian dari Proyek Promosi Pemanfaatan Teknologi Olahraga tahun fiskal Reiwa ke-5 “Proyek Promosi Pemanfaatan Teknologi Olahraga × Olahraga”, yang dilakukan oleh Deloitte Tohmatsu.

Proyek ini bertujuan untuk memberikan kesempatan untuk merasakan olahraga lebih dekat melalui penggunaan DX (Transformasi Digital) dan teknologi untuk memanfaatkan data olahraga, meningkatkan nilai tambah olahraga, dan menciptakan sumber pendapatan baru.

Proyek ini ditujukan untuk siswa di sebuah akademi bisbol sekolah menengah pertama dan melakukan proyek demonstrasi dari Januari hingga Februari 2024.

Baca Juga:   Terbongkar, Ice Network Jelaskan Maksud Terapkan Kuis di KYC 3

“Web3 berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi domestik dan revitalisasi regional, dengan tokenisasi semua aset yang diantisipasi. Deloitte Tohmatsu telah memperluas alat pengembangan NFT-nya ke Astar zkEVM untuk penyebaran yang lebih luas dan lebih fleksibel. Bertujuan untuk menciptakan contoh-contoh terkemuka di dunia, Jaringan Astar sejalan dengan slogan kami ‘Memimpin jalan.’ Kami akan mendukung pengembangan Web3 melalui keahlian beragam kami dalam kolaborasi dengan perusahaan-perusahaan domestik dan pemerintah setempat,” kata Hiroki Akahoshi, Mitra di Deloitte Tohmatsu.

Tentang Astar zkEVM
Dalam industri Web3 global, Layer 2 Ethereum dan teknologi ZK saat ini menarik perhatian signifikan.

Astar zkEVM adalah jaringan blockchain yang dikembangkan dan disediakan oleh Astar Network bekerja sama dengan Polygon Labs, pemain global dalam ruang Web3, sebagai Ethereum Layer 2 yang menggabungkan teknologi ZK.

Baca Juga:   Breaking News: Kripto Ice Network Sebut OKX Bursa Scam

Tentang Deloitte Tohmatsu
Grup Deloitte Touche Tohmatsu merujuk pada Deloitte Asia Pasifik Limited dan Deloitte Touche Tohmatsu LLC, anggota jaringan Deloitte di Jepang, serta entitas grup mereka (termasuk Deloitte Touche Tohmatsu LLC, Deloitte Touche Tohmatsu Consulting LLC, Deloitte Touche Tohmatsu Financial Advisory LLC, Deloitte Touche Tohmatsu Tax Co., DT Legal Japan, dan Deloitte Touche Tohmatsu Group LLC).

Grup Deloitte Touche Tohmatsu adalah salah satu grup profesional terbesar di Jepang, menyediakan layanan audit & assurance, konsultasi risiko, konsultasi, penasihat keuangan, pajak, hukum, dan layanan lainnya sesuai dengan hukum yang berlaku.

Deloitte memiliki sekitar 17.000 profesional di sekitar 30 kota di Jepang.

Melayani perusahaan multinasional dan perusahaan Jepang terkemuka. ***