Wow, Warga Sidrap Ramai Pulkam untuk Kampanye Akbar Doamu

oleh

TANRUTEDONG – Sejumlah warga Sidrap pulang kampung (pulkam) demi mengikuti kampanye akbar paslon Dollah Mando – Mahmud Yusuf (Doamu). Tak cuma mahasiswa, warga Sidrap yang berdomisili di sejumlah daerah ramai-ramai pulkam.

Rita, mahasiswi Umpar Parepare, mengaku terpanggil ikut memeriahkan kampanye akbar cabup andalannya. “Saya sengaja simpan simpan tenaga dan waktu untuk Dollah Mando. Dia calon bupati baik hati dan merakyat,” ungkapnya, Kamis malam disela acara nonton bareng Piala Dunia 2018 di sebuah warkop di Pangkajene seperti dilansir dari laman web pendukung Doamu sidrapkeren.com.

Hal senada dikatakan Ibu Radiah, warga Sidrap yang berdomisili di Kabupaten Gowa, Sulsel. Dia dan keluarga beramai-ramai ke Sidrap demi bergabung dengan tim dan relawan Doamu di Tanrutedong.

“Saya sekeluarga bela-belain ke Sidrap. Kami sangat cinta Pak Dollah, tak tenang jika tak bergabung di kampanye akbar,” ujarnya.

Kampanye Akbar Doamu dihelat pada Jumat 22 Juni 2018 sore ini di Lapangan Andi Takko Tanrutedong, Kecamatan Duapitue. Pukuhan ribu warga akan membajiri lokasi kampanye.

Sementara itu sejak pagi warga sudah terlihat berdatangan ke sekitar lapangan Andi Takko. “Massa sudah mulai berdatangan. Insya Allah 25 hingga 30 ribu massa berkumpul nanti,” kata Wandy, salah seorang tim pemenangan Doamu dari Solusi.

Sekertaris Partai Garuda ini juga mengatakan pihaknya menurunkan seribuan massa dari semua kecamatan di Sidrap. Ketua Relawan Hendra Motor, Ismail Rusli, di lokasi, menambahkan bahwa kampanye akbar Doamu sudah siap dihelat.

Massa berdatangan dengan kendaraan roda dua, empat dan bentor. “Semua bergembira hari ini. Kami relawan tak gentar apapun terjadi. Kami dari Hendra Motor Community siap berjuang menangkan Doamu hingga hari pencoblosan di TPS,”singkatnya.

Loading...