Waktu Dzuhur, Peserta Offroad di Bulukumba Ini Berhenti untuk Sholat Berjamaah

oleh
Foto by Jhydan

BULUKUMBA – Ini adalah salah satu momen yang tertamgkap kamera pada offroad jelajah hutan karet Bulukumba Sabtu 17 Februari 2018. Sejumlah peserta tampak menunaikan sholat berjamaah di tengah jalan saat waktu sholat tiba.

Menurut jurnalis yang ikut di ajang itu, Felix, foto sholat berjamaah diambil saat memasuki waktu dzuhur. “Foto itu diabadikan fotografer Bulukumba, Jhydan. Pada saat masuk waktu sholat duhur,” katanya. Pemandangan itu lalu diabadikan oleh beberapa fotografer.

Kompetisi Offroad Jelajah Hutan Karet yang kedua kalinya (JHK2) digelar Indonesian Offroad Federation (IOF) Sulawesi Selatan Pengcab Bulukumba. Pesertanya terdiri dari 600 rider dan 600 crosser motor trail. JHK2 merupakan salah satu rangkaian event pariwisata Bulukumba yang dilaunching pada Hari Jadi Bulukumba pada 4 Februari yang lalu.

Kegiatan olahraga rintang alam ini dilepas oleh Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto Sabtu, (17/2) di lapangan Pemuda Bulukumba. Peserta yang ikut juga datang dari Sulawesi Tengah dan Kalimantan.

Foto by Jhydan
Loading...