Viral di FB, Video Prank Goyang Panama di Bulukumba

oleh

BULUKUMBA – Aksi kocak sedikit nakal mengagetkan warga Bulukumba, Sulsel. Bagaimana tidak, aksi lucu praktikal yang disebut prank itu dilakukan di tempat umum.

Ada beberapa video yang tersebar di Facebook (FB). Seperti tampak seorang remaja laki-laki yang melakukan aksi goyang panama di taman, maupun di lokasi stand pameran di Kota Bulukumba.

Tentunya beberapa orang tampak kaget malah terlihat ada yang marah. Namun, video itu menghibur warganet di FB. “Kocak tapi asik, Bulukumba punya cerita ini judulnya,” komentar Andi Isma di akun FB nya.

Beberapa video lainnya saat aksi prank dengan banyak orang sedang bergoyang di mall. Video-video itu diunggah oleh akun konunitas Engkasi di Fb dan Youtube. Prank sebenarnya disebut trik yang dimainkan oleh beberapa orang, yang umumnya menyebabkan korbannya kaget. Korban pun tak mengetahuinya sedang terekam kamera tersembunyi.

Bahkan video seperti ini biasa lebih ekstrim dilakukan warganet di luar negeri. Sehingga resiko oleh para pemain kerap berbahaya. Lolucon praktikal biasa juga berupa gag, jape, atau shenanigan.