Viral di FB, Pemuda Pinrang Coba Bunuh Diri di Jaringan Tegangan Tinggi PLN

oleh

PINRANG – Video percobaan bunuh diri seorang pemuda di Kabupaten Pinrang, Provinsi Sulawesi Selatan, heboh di sosial media. Video detik-detik remaja bernama Ahlan alias Labba (21), warga jalan Tirta Sawitto (Jl Poros Benteng), Kelurahan Mamminasae, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang, itu oun viral di Facebook (FB).

Bagaimana tidak, percobaan bunuh diri itu dilakukan dengan menyentuh jaringan liatrik tegangan tinggi milik PLN. Saat menyentuh jaringan listrik, Labba terbakar.

Bahkan bunga api tersembul saat tubuh Labba menyentuh kabel jaringan listrik tersebut. Ahlan terluhat terlempar danbtak berdaya.

Saat dievakuasi warga, Ahlan terlihat masih bergerak. Dia lalu dilarikan ke RSUD Pinrang.

Kejadian Jum’at (13/4/2018) di depan SMPN 2 Pinrang itu membuat kaget warga dan pelajar. Saat itu Ahlan dicari oleh keluarganya.

Entah kenapa, Ahlan malah ketakutan. Lalu naik ke atap rumah warga yang tak jauh dari rumahnya. Di situlah dia mengancam untuk melakukan bunuh diri.

Pihak kepolisian setempat menduga korban menderita depresi. “Informasi sementara, pemuda tersebut diduga mengalami depresi,” singkat Kapolres Pinrang AKBP Adhi Purboyo.

Sementara korban menjalani perawatan intensif di RSUD Lasinrang Pinrang.