Turnamen Futsal Bergengsi GMP Cup 2 Sidrap Siap Digelar

oleh

PANGKAJENE – Setelah sukses pada even perdana tahun 2017 lalu, turnamen futsal antar klub se-Sulsel, GMP Cup 2 kembali dihelat September 2018. Kini panitia pelaksanan ajang bergengsi itu telah membuka pendafataran.

“Iya pendaftaran GMP Cup 2 sudah kita buka. Rencana pendaftaran hingga 20 September 2018 atau setelah kuota habis,” kata Allink, salah seorang panitia pelaksana kepada awak media Selasa 21 Agustus 2018.

Menurutnya turnamen GMP Cup 2 akan digelar di Sport Center Mega Putra, Kelurahan Salomallori, Kecamatan Duapitue, Kabupaten Sidrap. “Izin sudah ada. Lokasi masih seperti tahun lalu di Sport Center Mega Putra,” ungkapnya lagi.

Turnamen Futsal GMP Cup 2 juga menjadi bagian dari rangkaian memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-73. “Pastinya tak ada kata terlambat, kami dari Generasi Muda Pannyingkulue (GMP) menjadikan momen ini untuk menyemarakan HUT Kemerdekaan dan menjalin persatuan antar pemuda dengan olahraga,” tutupnya.

GMP Cup 2 2018 akan memperebutkan Piala Bergilir dan hadiah dana pembinaan total belasan juta rupiah. Untuk pendaftaran dikenakan biaya sebesar Rp350 ribu per klub atau tim.

Loading...