Tim NH-Aziz: Golkar Tak Pernah Kalah di Sidrap

oleh

PANGKAJENE – Tim pemenangan Pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar yakin meraup suara paling banyak di Sidrap. Bahkan dalam dua kali Pilkada, calon gubernur usungan Golkar menang di Bumi Nene Mallomo.

Hal itu ditegaskan oleh Koordinator Daerah pemenangan NH-Aziz di Sidrap, Irwan Muin. Seperti diketahui, hasil survei teranyar menunjukkan elektabilitas NH-Aziz unggul dibandingkan dengan tiga kandidat lainnya. Duet nasionalis-religius ini memperoleh persentase sebesar 30,1 persen.

Irwan menuturkan, potensi kemenangan ini tak terlepas dari kekuatan infrastruktur pemenangan. Khusus di Sidrap, ia secara optimistis menargetkan kemenangan di atas 50 persen.

“Seluruh infrastruktur pemenangan di Sidrap sudah total, baik dari partai koalisi maupun relawan bersatu padu untuk NH-Aziz,” jelasnya usai konsolidasi pemenangan di Kantor Golkar Sidrap bersama NH, Minggu (10/6).

Menariknya, kekuatan tersebut telah teruji selama dua kali pesta demokrasi. Kandidat usungan Golkar selalu memenangkan kontestasi di Bumi Nene Mallomo. Karena itu, ia meyakini sejarah tersebut akan terulang kembali.

“Sejarahnya calon dari Golkar tidak pernah kalah di pemilihan gubernur. Insya Allah, itu akan terulang terus. NH-Aziz bisa menang nanti,” bebernya.

Konsolidasi pemenangan yang dilakukan menjadi suntikan motivasi tersendiri bagi instrumen pemenangan NH-Aziz. Seluruh tim, tegas dia, akan seratus persen menggalang kekuatan bagi pasangan ini. (*)