Tiara Sidrap Gagal, Selfi Soppeng Lolos Babak Final Lida 1 Indosiar

oleh

JAKARTA – Akhirnya Selfi Soppeng mewakili Sulsel ke babak final Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Indosiar. Tiara, duta asal Sidrap hanya berada di posisi kedua.

Pada malam tadi Selfi Soppeng mengumpulkan 47 persen sms penonton. Sedangkan Tiara asal Tanrutedong hanya bisa mendaoat 20 persen sms.

Iman asal Takalar membuka konser dengan lagu Adu Domba. Selanjutnya Selfi hadir dengan lagu Cincin Kepalsuan. Penampil ketiga Evi asal Parepare dengan lagu Cincin Permata Biru.

Adapun Tiara Sidrap hadir dengan lagu Segudang Rindu. Tiara malam tadi mendaoat komentar pedas dari Dewi Persik. “Kamu merubah not itu tidak boleh, jadinya fals lagunya,” komentar mantan istri Saiful Jamil itu.

Pada akhir acara, empat duta dangdut harus tereliminasi. Sedangkan yang bertahan dipastikan lolos ke babak final untuk bersaing dengan wakil dari semua Provinsi di Indonesia.

Iman Takalar dan Evi Parepare lebih dulu diumumkan sebagai duta yang tereliminasi. Selanjutnya duta dangdut asal Wajo, Yoanna, juga dinyatakan gagal menjadi juara Provinsi Sulsel.

Detik-detik mendebarkan pun tiba di ujung acara konser Lida 1 untuk Sulsel. Akhirnya Selfi Soppeng lolos ke babak final. Sedangkan Tiara Sidrap ikut tersisih.