Terharu, Warga Amparita Buktikan Kecintaan pada Dollah-Mahmud

oleh

AMPARITA – Cinta itu memang datang dari hati paling tulus. Seperti yang dibuktikan warga Amparita, saat menghadiri kampanye terbuka pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap, Dollah Mando – Mahmud Yusuf (Doamu).

Lapangan Andi Sulolipu dibanjiri pendukung dan simpatisan Doamu Minggu 11 Maret 2018. Mereka datang dari beragam komunitas dan berbagai kalangan pula.

Pantauan di lokasi kampanye, ribuan warga ikut bergembira menyambut kehadiran pasangan yang dikenal cerdas dan sederhana itu. Tua muda sangat menikmati suasana seru dan gembira di bawah tenda maupun di lapangan terbuka.

Padahal saat itu hujan deras dan lebat melanda lokasi kampanye. Mereka terlihat asik menikmati berkah Tuhan itu. Odding, salah seorang pendukung yang ditemui mengaku kagum dan cinta kepada pasangan Doamu.

Sehingga saat hujan deras, baju bahkan ponsel genggam direlakan basah. “Saya cinta Dollah Mando. Mau diapa kalau ini sudah panggilan dari hati kecil saya. Bangga pada beliu,” ungkapnya.

Juru Bicara Doamu, Syamsul Bahri, berterima kasih atas dukungan warga Amparita di kampanye terbuka. Pria yang akrab disapa Ancu itu, tak menduga ribuan warga hadir meski hujan deras.

“Doamu sangat berterima kasih kepada warga Amparita. Sudah hujan deras namun tetap meneriakkan salam dua jari,” katanya.


Pada kampanyenya, Dollah Mando memaparkan pokok program seperti pelayanan publik yang bersahabat dan adil, membuka lapangan kerja. Selain itu Doamu akan mengembangkan pertanian mandiri untuk membangkitkan kembali semangat Sidrap Kota Beras.