Tenggelam di Sungai yang Keramat, Mahasiswa KKN Unhas Tewas di Majene

oleh

MAJENE – Seorang mahasiswa KKN Unhas tewas setelah tenggelam di Sungai Bambangan, Kecamatan Malunda, Kabupaten Majene, Sulbar, Kamis (12/7/2018) sejak pukul 17:00 WITA. Tim pencari menemukan Ridani Ranrajeli (22) pada Jumat pagi 13 Juli 2018 sekira pukul 9.00 WITA.

“Sudah ditemukan oleh Tim Basarnas yang turun di lokasi. Innalillah korban sudah meninggal dunia,” ujar Ninda, salah seorang warga Malunda saat dihubungi Beritasidrap.com.

Mahasiswa Fakultas Kelautan itu tenggelam saat mandi bersama tiga orang rekannya. Korban diduga tenggelam karena tidak dapat berenang dan terbawa arus.

Saat kejadian dia mencoba menolong seorang rekannya perempuan yang lebih dulu tenggelam. “Kata orang di sini ada temannya lebih dulu tenggelam. Dia langsung menolong rekannya yang perempuan tapi dia yang hanyut,” kata salah seorang warga di tempat kejadian.

Warga dan personel Polsek Malunda, TNI serta Tim Basarnas melakukan pencarian. Sementara dari cerita warga, Sungai Bambangan jarang ditempati mandi oleh warga karena disebut keramat.

Loading...