Sulsel  

Tim Dari Itwasda Polda Sulsel Kunjungan di Mapolres Sidrap

BERITASIDRAP.COM, SIDRAP – Polres Sidrap terima kunjungan Tim Itwasda Polda Sulsel dalam rangka pelaksanaan kegiatan Audit Kinerja Tahap II Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian T. A 2023 yang berlangsung di Aula Parama Satwika Polres Sidrap. Jumat (10/11/2023) pagi.

Kedatangan Tim Itwasda Polda Sulsel tersebut disambut langsung oleh Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K., MH di wakili oleh Wakapolres Sidrap KOMPOL M. Akib, para PJU, Perwira Staf dan Kapolsek jajaran.

Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Sulsel dipimpin oleh Auditor Kepolisian Madya TK III Itwasda Polda Sulsel KOMBES POL Soliyah, S.I.K., MH selaku Pengawas TIM 1 serta Ketua tim AKBP Leonardo Panji Wahyudi. S.I.K di dampingi AKP Kasman. SE, AKP Sarce, SH, AKP Sumardi. SH, AKP A. Ilham, SE, IPTU Rijal. SE, Ba Itwasda AIPDA Muhsal. S.M, BRIPKA Mihrab Wahyidin, SE.

Baca Juga:   Bupati Dollah Mando Hadiri Puncak Perayaan HUT ke-416 Kota Makassar

AKBP Erwin Syah. S.I.K., MH yang dikonfirmasi mengatakan Audit yang dilakukan oleh Tim Itwasda Polda Sulsel ini menyangkut kinerja yang telah dan sedang dilakukan oleh jajaran Polres Sidrap, apakah sudah sesuai dengan manajemen operasional Polri pada aspek Pelaksanaan dan Pengendalian.

“Ini merupakan langkah penting dalam memastikan efisiensi dan akuntabilitas dalam pelaksanaan tugas kepolisian, khususnya di Polres Sidrap dan Tim Audit Kinerja ini akan membantu memastikan bahwa semua aspek kinerja terpenuhi sesuai dengan anggaran yang telah dialokasikan,

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat dijadikan motifasi personil Polres Sidrap bersama jajaran untuk terus mengelola pelaporan dengan baik sehinggah manajemen operasional dapat terus berjalan dengan baik pula,” Ucap AKBP Erwin Syah.

Baca Juga:   Pj Bupati Sidrap Hadiri Rakor Pemantapan Pilkada Serentak 2024