Sukses Dirantau, Wagus Hidayat Sumbang 3 Ambulance di Sidrap

oleh -

PANGKAJENE – Papua Community memberikan bantuan tiga unit mobil ambulance kepada warga Kabupaten Sidrap. Tiga mobil tersebut diserahkan langsung Ketua Papua Community Wagus Hidayat kepada Bupati Sidrap Dollah Mando, Senin 18 Maret 2019.

Mobil Ambulance ini akan dioperasikan pada sejumlah wilayah di Kabupaten Sidrap. Seperti untuk mobil jenazah Masjid Nurul Quraa, Simpo, Masjid Al Hidayah Dongi dan Masjid Nurul Falah Pakenya Sereang.

“Semoga bantuan yang kami berikan bisa berguna dan bermanfaat bagi warga Sidrap,” katanya. Dia juga menyatakan bantuan tersebut sebagai wujud komitmen sebagai warga Sidrap diperantauan untuk ikut perduli dengan kampung halaman.

“Disamping itu juga bentuk komitmen dan dukungan kami kepada Pak Dollah dan Pak Mahmud,” tegasnya. Wagus Hidayat adalah pengusaha asal Sidrap yang sukses membangun usaha dan bisnis di Papua.

Direktur Utama PT SEMUWA GROUP itu akan terus berupaya berbagi dengan warga. “Insya Allah kita ingin semua kecamatan dapat bantuan mobil jenasah atau ambulance,”harapnya saat duhubungi Beritasidrap.com, Rabu 20 Maret 2019.

Print Friendly, PDF & Email