Jalin Silaturrahim, Pemda Sidrap dan Masyarakat Buka Puasa Bersama di Rujab Wabup

oleh -

SIDRAP-Kegiatan buka puasa bersama pemkab sidrap kembali dilanjutkan di rumah jabatan Wakil Bupati Sidrap Mahmud yusuf, Selasa (14/5/2019).

Sebelumnya kegiatan buka puasa bersama masyarakat di rujab Camat Panca Lautang dengan masyarakat dan ASN, Senin (13/5/2019).

Kali ini kegiatan di Hadir Bupati Sidrap Dollah Mando, Ketua DPRD, H. Zulkifli Zain, Dandim 1420 Letkol inf J.P Situmorang, Kapolres AKBP Budi Wahyono, Kejari Djasmaniar, Ketua PN Bintang Al. dan Para Asisten, Kepala SKPD lingkup Pemkab Sidrap, tokoh agama serta masyarakat dan anak panti asuhan.

Kegiatan buka puasa bersama ini diawali dengan Sambutan, Wakil Bupati menyampaikan Terima kasih atas kesediaan masyarakat hadir di acara buka puasa bersama semoga tali silaturrahim tetap terjalin antara pemda dan masyarakat

“Melalui kegiatan yang mulia ini, selain akan menambah keyakinan dan memperkuat iman dan ketaatan kita dalam menjalankan perintah agama, juga dapat lebih meningkatkan rasa kepedulian, solidaritas dan kesetiakawanan sosial serta semakin memantapkan komitmen dan tekad dalam rangka mewujudkan tatanan kehidupan yg lebih baik secara duniawi maupun ukhrowi, sekaligus sebagai momentum penguatan komitmen keluarga besar masyarakat sidrap untuk memberikan dukungan dan partisipasi dalam dinamika pembagunan kabupaten sidrap.” Ujar Mahmud

Setelah sambutan Wakil Bupati Sidrap acara dilanjutkan dengan zikir dan doa kemudian Ceramah Agama yang dibawakan Kakan Kemenag Sidrap H Irman dilanjutkan dilanjutkan buka puasa bersama.

Setelah acara buka puasa tak lupa Wakil Bupati Sidrap Mahmud Yusuf membagikan zakat kepada anak panti asuhan.