Selamat, Abi Rafdi asal Sidrap Lolos Ngantri KDI 2018

oleh -
Abi Rafdi asal Sidrap tampil di acara KDI 2018 MNC TV. Source metube.id

JAKARTA,Beritasidrap.com – Penonton setia Kontes Dangdut Indonesia (KDI) di MNC TV tertuju pada remaja asal Kabupaten Sidrap, Abi Rafdi, Selasa malam 16 Juli 2018. Pelajar berwajah manis dan tampan itu muncul di siaran “ngantri” perdana menuju gerbang KDI 2018 MNC TV.

Memperkenalkan diri sebagai kontestan asal Sidrap, salah satu kabupaten di Sulsel. “Saya Abi Rafdi, umur 18 tahun berprofesi sebagai muazin dan pelajar,” katanya di depan juri, Iis Dahlia sebelum melantunkan sebuah lagu.

Menurut Iis Dahlia, suara Abi Rafdi memiliki ciiri khas dan lembut. Dia pun meminta Abi mencoba menyanyikan kembali lagu dengan suara yang lebih keluar. Setelah penampilan, tiba saatnya juri memberikan penilaian.

“Karena kita hari ini melihat kamu. Minta maaf yah, yaa (lolos),” kata Iis yang sempat membuat pernyataan dramatis sebelum meloloskan Abi. Menerima jawaban itu, Abi langsung mengusap muka. Dia juga tampak melakukan sujud syukur.

Setelah bersalaman dengan tiga dewan juri, Abi menerima Tiket Calon Bintang KDI dari Iis Dahlia. Selamat Abi, kita tunggu di penampilan berikutnya. Lihat videonya di sini.

Print Friendly, PDF & Email