Sekretaris Partai Garuda Sidrap Maju di Pileg 2019 Dapil 1

oleh -

PANGKAJENE,Beritasidrap.com – Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Garuda, Kabupaten Sidrap, Iswandi HB Said, resmi maju di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019. Pria yang akrab disapa Wandi itu akan bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 yang meliputi wilayah Kecamatan Panca Lautang, Tellu Limpoe dan Watang Pulu.

Kepada Wartawan, Wandi mengaku maju karena terpanggil untuk berkarya di daerah berjuluk Bumi Nene Mallomo itu. “Saya terpanggil saja. Ingin mengabdi dan berkarya daerah kelahiran,” ungkapnya ringkas saat ditanya alasan untuk bertarung di Pileg 2019.

Menurutnya, langkah maju di Pileg sesuai visi dan misi Partai Garuda sebagai pelopor perubahan. Sebagai kader Partai, Dia pun siap untuk bekerja sama dengan pemerintah untuk kemajuan Sidrap.

“Amanah partai harus tetap dijaga. Apalagi sebagai partai pendukung pemerintahan baru (Dollah Mando – Mahmud Yusuf), sebagai kader harus siap bekerja sama,” katanya Rabu 11 Juli 2018.

Ketua DPC Partai Garuda Sidrap Chaerul Ruslan membenarkan majunya Iswandi di Pileg 2019. Katanya, Partai Garuda memberi ruang kepada semua kader untuk berkompetisi di Pileg 2019.

Dia berpesan agar kader Partai Garuda dapat berkompetisi secara sehat. “Kami juga menginginkan para kader Partai Garuda nantinya bisa bekerjasama dengan pemeritahan yang baru. Demi perubahan agar Sidrap lebih maju, aman, tenteram dan damai serta berkeadilan,” katanya.

Pada kesempatan itu, Chaerul Ruslan, juga menyatakan tidak maju di Pileg 2019. “Saya tidak (maju). Saya akan jadi jurkam bagi semua kader yang bertarung di 11 Kecamatan,” tegasnya.