Safari Jumat Program Rutin Polres Sidrap, Kapolres Menyambangi Masjid Nurul Huda PannyingkuluE

oleh -

SIDRAP-Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono bersama jajarannya melanjutkan safari jumatnya yang merupakan program rutin setiap minggunya.

Kali ini orang nomor satu di jajaran Polres Sidrap tersebut menyambangi jamaah Masjid Nurul Huda PannyingkuluE di Kelurahan Salomallori Kecamatan Dua Pitue Kabupaten Sidrap.

Pada kesempatan itu, pria tiga orang anak ini memperkenalkan diri sebelum menyampaikan pesan-pesan kamtibmasnya kepada ratusan jamaah yang hadir.

“Mari bersama sama untuk tetap menjaga dan memelihara kondusifitas lingkungan masing masing dan hindari jauhi 3S (Sabu Sobis dan Sabung) dan segera laporkan apabila terdapat hal-hal yang mencurigakan ” ujarnya Jumat, (29/3/2019)

Kapolres juga mengajak masyarakat untuk datang mencoblos ke TPS hari Rabu 17 April 2019 untuk menggunakan hak pilihnya masing masing sebagai warga negara.

“Saya atas nama kepolisian Sidrap menjamin keamanan pemilu 2019 khususnya diwilayah Sidrap untuk itu jangan ragu dan takut ke TPS perbedaan pilihan itu demokrasi dan mencoblos itu keren” lanjutnya.

Diakhir imbauannya Budi mengingatkan bahaya hoax dan issue sara di media sosial (medsos) khususnya jelang pemilu 2019.

“Jelang pemilu berita hoax dan issue sara marak diberbagai media, untuk itu saya berpesan untuk waspada pada berita medsos saring dulu sebelum share ” tutupnya.

Safari jumat merupakan agenda dan rutinitas Kapolres Sidrap dalam rangka memakmurkan masjid dan mendekatkan diri dengan warganya,melaksanakan shalat jumat secara berjamaah di masjid yang ada di wilayahnya dengan menggilir setiap jumat.

Kapolres juga menyempatkan memberikan tali asih dan saran kontak di pengurus masjid yang dia kunjungi.

Print Friendly, PDF & Email