Saat Pasang Tabung Gas, Warga Duapitue Tewas Ditikam dari Belakang

oleh -

SIDRAP , Beritasidrap.com – Peristiwa pembunuhan dengan senjata tajam terjadi di Jalan Abidin Pido Lingkungan II, Desa Bila Riawa, Kecamatan Dua Pitue, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, Selasa pagi (24/7/2018) sekitar pukul 08.00 wita. Korban bernama Karman (38), warga setempat ditikam menggunakan senjata tajam jenis badik pada bagian perutnya.

Saat itu korban sedang memasang selang tabung gas diruang dapur. Namun tiba tiba terduga pelaku yakni IS yang tinggal serumah dengan korban langsung datang dari arah belakang dan menikam korban menggunakan senjata tajam. Akibatnya, korban menderita luka parah pada bagian perut tepat pada bagian pusar.

Korban menghembuskan nafas terakhir sebelum sempat mendapatkan perawatan medis. Kepala kepolisian sektor Dua Pitue Iptu Ramli yang dikonfirmasi melalui telpon genggamnya membenarkan peristiwa tersebut.

Ramli mengatakan terduga pelaku saat ini sudah diamankan untuk proses pemeriksaan. Barang bukti satu bilah badik yang diduga digunakan pelaku menghabisi nyawa korban juga sudah diamankan. “Untuk motifnya masih dalam penyelidikan, kita masih mendalami belum diketahui apa penyebabnya. Informasi dari pihak keluarga korban, terduga pelaku ini sejak kecil tinggal serumah dengan korban. Pelaku dihidupi oleh orang tua korban dari kecil hingga sekarang. Pelaku menurut keluarga ada gangguan kejiwaan,” Sebut Iptu Ramli sesaat lalu.

Print Friendly, PDF & Email