Ruangan Fraksi PAN dan Demokrat Gedung DPR RI Juga Ditembak

oleh

JAKARTA – Ruangan Fraksi PAN (F-PAN) dan Fraksi Demokrat didapati bekas tembakan, Rabu 17 Oktober 2018. Sebelumnya, ruang kaca ruang Fraksi Golkar dan Gerindra lebih dikabarkan pecah akibat terkena tembakan.

Bekas peluru di ruang fraksi PAN dibenarkan Ari, Tenang Ahli anggota DPR dari Fraksi PAN Totok Daryanto. Menurutnya penembakan itu tidak terjadi pada hari ini, melainkan bersamaan pada Senin 15 Oktober.

“hari Senin ada kedengaran bunyi seperti suara kaca pecah, tapi saya enggak menyadari. Pas hari ini saya lihat ternyata ada retak di pojok kaca jendela,” ungkap Ari dilansir beritasidrap.com dari Liputan6.com, Rabu (17/10/2018).

Posisi ruangan 2003 itu, jelas Ari, memang berada di seberang lapangan tembak Senayan. Pada penembakan Senin 15 Oktober, polisi telah menyatakan pelaku penembakan merupakan anggota Perbakin yang sedang berlatih menembak di lapangan tembak Senayan.

Empat ruangan anggota DPR diterjang peluru. Pada Senin 15 Oktober, peluru menembus ruangan anggota Fraksi Partai Gerindra dan Golkar. Polri cepat menyimpulkan insiden yang terjadi di dua ruang kerja anggota DPR diakibatkan peluru nyasar dari Lapangan Tembak Senayan. Kesimpulan itu pun memperkecil dugaan penembakan tersebut sengaja dilakukan oleh sniper atau penembak profesional.

Loading...