Rider Tewas, Keluarga Protes Panitia dan RSUD Bulukumba Tidak Tanggap

oleh

BULUKUMBA – Nasib malang menimpa korban meninggal dan keluarga pembalap asal kabupaten Luwu yang ikut pada Road Race Kejurda Seri ke II di Kabupaten Bulukumba. Keluarga pun melakukan protes dan menyesalkan sikap panitia dan RSUD yang dinilai kurang tanggap darurat.

Keluarga merasa diabaikan panitia Road Race. Korban yang cedera parah tidak diurusi saat insiden naas tersebut terjadi. “Kami menyayangkan pihak panitia road race yang tidak ada perhatian bahkan tidak ada yang mengurusi korban ke rumah sakit,” ungkap salah satu keluarga korban, Asril Sabtu (22/9/2018) dilannsir Beritabulukumba.com.

Tak hanya itu, lanjutnya, keluarga juga sangat menyesalkan pihak RSUD SUltan Daeng Radja Bulukumba, “Di mana sebenarnya pihak rumah sakit sebagai tempat untuk mendapatkan perawatan dan pertolongan. Namun kenyataanya pihak rumah sakit acuh tak acuh bahkan kurang serius menangani korban hingga korban meninggal karna kehabisan darah,” tandas Asril.

Seperti diketahui, pembalap asal Luwu yang menjadi korban ganasnya Sirkuit lingkaran Pinisi Bulukumba itu saat sedang tes Drive motor.

Andi yang memacu motornya di lintasan terlibat baku tabrak dengan pembalap lain yang saat itu juga sedang melakukan tes Drive. Kondisi dalam sirkuit gelap membuat insiden tersebut tak terhindarkan.

Sumber: Beritabulukumba.com

Loading...