Relawan Ridhomu Tak Gentar Menangkan Dollah-Mahmud

oleh

MAKASSAR – Relawan Intelektual Dollah-Mahmud (Ridhomu), menyatakan sikap tak gentar untuk memenangkan pasangan Dollah Mando-Mahmud Yusuf (Doamu) pada Pilkada Sidrap. Hal itu dikatakan juru bicara Ridhomu, Irham, menanggapi situasi politik yang sedang terjadi akhir ini.

Ridhomu kata Irham, tetap solid mengawal dan memenangkan kandidat paslon nomor urut 2 itu. “Kami semakin bersemangat, militan dan solid. Komitmen kami semakin kuat untuk bergerak mengantarkan kemenangan untuk DOAMU,” katanya di Stasiun Kopi, di Makassar, Sabtu (17/2/2018). 

Irham menegaskan, seluruh relawan akan all out bergerak memenangkan DOAMU. Irham juga menghimbau semua simpatisan dan relawan DOAMU Untuk tetap menahan diri atas kejadian yang mwnimpa cawabup Mahmud Yusuf. “Mari kita selalu mengingat pesan bijak pak Dollah Mando untuk selalu tenang dan bersabar,” ujarnya lagi.

Pihaknya pun mempercayakan kepada tim hukum DOAMU Untuk mengawal kasus tersebut. “Kami tetap menuntut Pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Sidrap untuk mengungkap pelakunya,” tutupnya.