Skor Akhir PS TNI vs Madura United 1-3, Hasil Grup C Selasa (23/1/2018)

oleh

SURABAYA – Ini dia hasil PS TNI vs Madura United di lanjutan Grup C Piala Presiden 2018. Ikuti skor live sementara hingga hasil akhir (FT) PS TNI vs MU di bagian bawah berita ini.

Madura United memperbesar keunggulan dua gol di babak kedua. Sundulan Greg Nwokolo tidak mampu dihalau oleh Teguh Amiruddin di menit 58. Pada menit injury time Greg Nwokolo beraksi dengan meliuk-liuk.

BACA JUGA:  Jadwal Grup C Piala Presiden, Persebaya vs PS TNI Hari Ini di Indosiar

Umpan cantik diselesaikan dengan dingin oleh Cristian Gonzales. Sehingga laga pun berakhir untuk kemenangan Madura United dengan skor 3-1. Di babak pertama, laga di Stadion Gelira Utama Gelora Bung Tomo ini imbang 1-1.

Madura United unggul lebih dahulu pada menit 17. Kerjasama Greg Nwokolo dengan Bayu Gatra berhasil membobol gawang PS TNI. Tertinggal 1-0, PS TNI terus berjuang. Serangan yang tak henti bisa menyamakan kedudukan. Adalah Elio Martins yang berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit 25.

BACA JUGA:  Jadwal Bali United vs MU, Live Indosiar 3 Februari 2018

Elio Martins memanfaatkan umpan dari Redouane Zerzouri melalui sundulan. Hasil ini membawa Madura United kokoh di puncak klasemen dengan 6 poin.

Susunan pemain:
PS TNI: Teguh Amirrudin; Abduh Lestaluhu, Herwin Tri Saputra, Ganjar Mukti, Mahdi Fahri Albar, Redouane Zerzouri, Manahati Lestusen, Ryan Wiradinata, Ahmad Nufiandani, Elio Bruno Martins, Wawan Febrianto

BACA JUGA:  Juku Eja di atas Angin Rebut Tiket Final

Madura United: Anggar Saputra; Beny Wahyudi, Fabiano Beltrame, Fachrucin W, Alfath Fatier, Nouriddin Davronov, Asep Berlian, Slamet Nucahyo, Bayu Gatra, Greg Nwokolo, Kiyabu N’Koyi

– Live Score
FT: PS TNI 1-3 Madura United
GOL
PS. TNI:
– 25′ Bruno Elio Martins
Madura United:
– 17′ Bayu Gatra
– 58′ Greg Nwokolo
– 90+1′ Cristian Gonzales