Pantau Progres Rest Area, Dollah Mando Harap Tepat Waktu Masa Pekerjaan

oleh

BERITASIDRAP.COM, SIDRAP – Bupati Sidenreng Rappang, H Dollah Mando memantau progres pembangunan Rest Area yang terletak di Desa Lainungan, Kecamatan Watangpulu, Ahad (6/10/2019).

Dollah singgah di lokasi yang kerap dijuluki Tikungan Nona-Nona itu dalam perjalanan pulang dari Makassar mengikuti suatu acara.

BACA JUGA:  Bendungan Bulucenrana Banjir, Tanrutedong Siaga Lagi

Dalam kunjungan itu, Dollah berdiskusi dengan pelaksana proyek dan sejumlah pekerja.

“Harap agar pekerjaan memperhatikan target waktu yang ditentukan. Jangan sampai lewat,” pesan Dollah yang sebulan lalu juga memantau proyek tersebut.

Tidak lupa Ia mengingatkan agar pekerjaan selalu mendasari RAB yang ada agar kualitas pekerjaan terjamin.

BACA JUGA:  Dikira Telan Manusia, Ular Sanca di Sidrap Ini Dimassa

Terpantau dalam kunjungan itu, alat berat diturunkan untuk membantu pengerjaan. Adapun item sekaitan rest area di antaranya cekdam, jalan lingkar, masjid, lahan parkir, dan kawasan wisata.

Untuk diketahui, pembangunan rest area merupakan bagian program prioritas Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, khususnya bidang infrastruktur dan pariwisata.

BACA JUGA:  Pemkab Sidrap Lepas 110 Ribu Ekor Benih Ikan di Danau Sidenreng

Rest area akan menjadi salah satu ikon baru di Kabupaten Sidrap. Selain tempat istirahat, juga sebagai sentra kerajinan, oleh-oleh, dan pelaksanaan ajang, yang merupakan potensi pengembangan pariwisata untuk meningkatkan PAD.

oleh