IPPAT dan INI Ikut Membantu Korban Kebakaran di Lautang Benteng

oleh

BERITASIDRAP.COM, SIDRAP – Pengurus Daerah Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) cabang Sidrap melalui Ketua Ibu Lia Trizza dan Ikatan Notaris Indonesia (INI) Parepare ikut turut langsung menyerahkan bantuan sumbangan kepada korban kebakaran di Kelurahan Lautang Benteng, Kec. Maritengae, Kab. Sidrap, Selasa (1/10/2019).

Lia Trizza mengatakan kami menghimbau kepada teman-teman Notaris dan PPAT lainnya yang belum sempat memberikan donasinya untuk tetap membuka donasi.

” Sumbangan ini sangat bermanfaat karena dapat meringankan beban para korban, baik itu berupa Pangan, Sandang dan Papan dikarenakan kondisi korban sangat memprihatinkan, tak ada satupun yang dapat diselamatkan”, ucap Lia.

Lia juga berharap, korban kebakaran rumah bersabar dalam menghadapi cobaan ini.

“Semoga musibah ini bisa jadi pelajaran untuk kita semua, dan  lebih mempererat ikatan persaudaraan antar sesama”,tutupnya.

Acara penyerahan ini disaksikan oleh Lurah Lautang benteng, Surianto SE dan pada kesempatan itu, Surianto mengucapkan banyak terima kasih atas sumbangsih dari IPPAT dan ikatan notaris indonesia.

” Terima kasih atas bantuan dan sumbangsihnya, semoga ini dapat meringankan beban para korban”, kata Surianto.