Cepat Tanggap, Warganet Jempol FB Polres Sidrap

oleh

PANGKAJENE – Polres Sidrap berbenah dalam pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat. Salah satunya aktif dan ikut memberikan pelayanan melalui sosial media.

Seperti yang dilakukan Lewat akun Facebook Humas Polres Sidenreng Rappang. Akun tersebut sebagai wadah komunikasi terhadap masyarakat di dunia online. Pantauan beritasidrap.com, akun FB milik Humas Polres Sidrap kerap berbagi informasi dan motivasi.

Akun tersebut menurut warganet juga membantu masyarakat. Seperti untuk memerima laporan pengaduan atau sekadar bertanya terkait dengan pelayanan Polres.

“Saya tadi lewat di jalanan poros Soppeng dan melihat lampu di perempatan mau jatuh. Saya inbox Humas Polres,”cerita Ega, salah seorang warganet kepada Beritasidrap.com Senin 22 Januari 2018.

Ega yang memiliki akun Facebook bernama Egha Quenzha Haming mengaku salut kepada Kapolres dan jajaran yang tanggap atas laporan masyarakat utamannya di sosial media. “Saya memang aktif di FB. Tadi itu lampu merah sudah mau jatuh tidak ada peduli. Takutnya ada yang celaka, alhamdulillah Polres tanggapi langsung ke lokasi, Pak Kapolres juga ternyata turun langsung,”kata Ega saat dihubungi via Messenger.