Anandito Juga Rilis Lagu Baru, “Kekasih Setia”

oleh

JAKARTA – Anandito Dwis atau biasa dipanggil Akrab Dito mengeluarkan single barunya di bawah naungan Alfarecords yang bertajuk “Kekasih Setia”. Kekasih Setia merupakan karya kolaborasi apik dari Bemby Noor (Lirik) dan Riski Ares sebagai Arranger.

Single terbaru pria kelahiran September 1991 ini diiringi musik upbeat berbeda dengan dua single sebelumnya yang bermusik slow. Single pertamanya berjudul “ Mencintai Kehilangan” di rilis tahun 2015 dan Single keduanya berjudul “Pernikahan impian” di rilis pada tahun 2016.

Pria yang hobi bernyanyi sejak usia Sekolah Dasar ini pernah mendapatkan perhargaan dalam salah satu Award di Bandung yakni “Bandung Nasyid Award 2016”. Saat itu didaulat sebagai peraih “Viral Of The Year”. Tak hanya bernyanyi, Anandito Dwis juga pernah bermain dalam beberapa Webseries.

Diantaranya Hijab Love Story “Makna Cinta” sebagai bintang tamu, dan Webseries Ramadhan Kini sebagai Esok (Pemeran Utama Pria) dan memenangkan “ Pemeran Pendukung Pria Terfavorit” dalam Webseries Hijab Love Story “Film Maker Muslim Award 2016”. Pria berzodiak virgo yang memiliki followers instagram sebanyak 183k ini juga pernah mengcover beberapa lagu hits seperti Surat Cinta untuk starla, Monokrom dan Akad.

Video Klip: