Usai Dilantik Jadi Kabag Humas Pemkab Sidrap, Andi Surya: Siap Menjalankan Amanah Baru

oleh

BERITASIDRAP.COM, SIDRAP – Bupati Sidrap, H Dollah Mando melakukan rotasi kepada 184 Pengawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Sidrap.

Rotasi yang juga melibatkan 53 pejabat eselon III itu berlangsung di Aula Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Jumat malam, 13 September.

Salah satu pejabat yang bergeser yakni Hidayatullah Kepala Bidang Pengembangan Sumber Daya Infrastruktur, Komunikasi dan Informatika (PSDI Kominfo) atau Hubungan Masyarakat (Humas).

Hidayatullah saat ini dipercaya oleh Bupati Sidrap untuk menjabat sebagai Camat Wattang Sidenreng (Watsid). Sedangkan penggantinya adalah Andi Surya.

Putra ke 2 dari 3 bersaudara pasangan Drs H Andi Syafiuddin A.Achmad MH dan Hj Warda Nelly sebelumnya menjabat sebagai Lurah Lautang Benteng, Kecamatan Maritenggae.

“Alhamdulillah, pak Bupati memberi amanah sebagai Kabid Humas. Meski terbilang baru diposisi ini, saya siap dan bertekad menjalankan amanah ini sebaik-baiknya,” ucapnya.

Andi Surya berharap akan selalu meningkatkan pelayanan kehumasan dengan baik dan tetap, serta selalu menjalin silaturahmi yang baik kepada sahabat media.

Karena tentu saja sahabat media, lanjut Andi Surya merupakan pilar utama dalam pemberitaan pemerintah kabupaten Sidrap.

“Saya sebagai Kabid PSDI Infokom yang baru tetap mempertahankan program-program pejabat lama yang menurut saya telah berjalan baik,” ucapnya.

Dikatakannya pula bahwa apa yang telah baik dipertahankan dan menjadi kekurangan akan diperbaiki. “Kalau bisa kami akan tingkatkan untuk mencapai Sidrap semakin baik sesuai amanah dari Bupati Sidrap,” tandasnya.

Nama: Andi Surya praja Hadiningrat SH MSI
Alamat: Jalan Camar Kelurahan Arawa Sidrap
Facebook: Surya Hadiningrat
-Riwayat Karir: Staf Dinas Pendapatan (2004-2006)

  • Staf Bagian Umum(2006-2007)
    -Kasi Pemerintahan Kelurahan Arawa(2008-2011)
    -Kasubid Hubungan Ormas Kesbang Linmas(2011-2013)
    -Lurah Lautang Benteng Kecamatan Maritengae(. 2013-2019)
    -Kabid PSDI (Sekarang)