Bakal Digelar Audisi Pemilihan Ana’ Dara Malebbie dan Kallolo Magarettae di Sidrap

oleh

BERITASIDRAP.COM, SIDRAP – Assosiasi Seni Mode Indonesia (Assemi) bersama WKS dan Perhimpunan Hotel dan Restorant Sidrap bakal menggelar Audis Pemilihan Ana’ Dara Malebbie dan Kallolo Magarettae pada 5 Oktober 2019

Lomba Audisi rencananya bakal dipusatkan di Hotel Grand Zidny Jalan DR Sam Ratulangi, Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, Sidrap.

BACA JUGA:  Fakta Ali Mochtar Ngabalin, Keluarga Besar Ada di Sidrap

Panitia Pelaksana Audis Pemilihan Ana’ Dara Malebbie dan Kallolo Magarettae, Ardhi Marcell mengatakan kegiatan dilaksanakan sebagai Event pencarian Duta-duta terbaik Kabupaten Sidrap untuk berlaga di tingkat Provinsi Se Sul-Sel dalam Ajang yg sama untuk memperebutkan Piala Bergilir Gubernur Sulsel.yang akan dilaksanakan Talenta Entertainment dan Dinas Pariwisata Sul-Sel, ASSEMI Sul-Sel pada hari Sabtu 23 November 2019 di Hotel Singgasana Makassar

BACA JUGA:  Alhamdulillah, Kondisi Kesehatan Pasien Positif di RS Arnum Baik

Dalam audisi ini terdapat kategori lomba yang meliputi kategori Cilik A maksimal berumur 5 hingga 8 tahun. Kategori Cilik B maksima berumur 9 hingga 11 tahun.

Sementara lomba Kategori untuk pra-remaja maksimal 12 hingga 16 tahun dan Kategori Remaja maksimal berumur 17 hingga 22 tahun. Tiket Pendaftarannya seharga 100 k sudah termasuk nasi box untuk peserta.

BACA JUGA:  Banjir di Bilokka, Dollah Mando Perintahkan BPBD Cepat Tepat Tangani Bencana

Untuk hadiah utamanya bagi peserta yang meraih juara 1 adalah Emas logan mulia 24 karat. Lomba ini disponsori oleh pemerintah daerah kabupaten Sidrap, Keday Ruby Coffee Puang Ghoni, Hotel Grand Sidny, Public Caffe shop.

oleh