Target Operasi BNNP Sulsel, Kodim 1420 Amankan Bandar Narkoba di Sidrap

oleh

SIDRAP, BERITASIDRAP.COM – Kodim 1420 Sidrap berhasil menangkap Target Operasi (TO) Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulsel, Rizal Abdullah (34) yang merupakan bandar narkoba asal Desa Bulo Wattang, Sidrap, Kamis (5/9) dini hari.

Terkait hal itu, Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf JP Situmorang mengatakan penangkapan TO BNNP Sulsel itu setelah mendapat informasi dari masyarakat terkait keberadaan pelaku yang tergolong lihai.

“Setelah menerima informasi sekira pukul 19.15 Wita, kami langsung bergerak menuju titik yang diduga sebagai lokasi terduga pelaku,” kata Situmorang.

“Kami juga mengamankan tersangka di Makodim Sidrap bersama sejumlah barang bukti lainnya yang selanjutnya akan diserahkan ke pihak BNNP Sulsel,” tambahnya.

Ia mengaku ketika dilakukan penggerebekan, terduga pelaku berusaha melakukan perlawanan dan mengelak kepemilikan barang bukti berupa narkoba sebesar 30,47 gram.

“Kami sudah melakukan koordinasi dengan pihak BNNP Sulsel yang selanjutnya akan diserahkan guna dilakukan proses pengembangan terkait dugaan adanya jaringan lainnya,” pungkasnya. (*)