Play Girls Rilis Video Klip “Medusa”

oleh

Grup musik Play Girls merilis single perdana bertajuk Medusa. Tiga cewek dengan musik berlainan genre, sering nongkrong bareng ini hadir dengan format musik baru.

Play Girls terdiri dari Fianny Agatha, solois dengan vokal berkarakter modern rock yang tengah menyiapkan album solo. Kemudian Nathalie Adelia, DJ yang terbiasa mengentak dunia clubing dengan EDM (Electric Dance Music)-nya. Personel lainnya adalah Icez Havid.

Dia salah satu pendiri Kotak Band dan bassist cewek terbaik negeri ini.  Ketiganya bersepakat membentuk Play Girls. “Menyatukan tiga orang cewek berbeda beda selera dan karakter tidaklah mudah,”tulis manajemen Play Girls dalam rilis yang diterima Beritasidrap.com.

Katanya lagi, tantangan bukan pada persoalan teknis atau kemampuan. Tetapi lebih kepada bagaimana menjinakkan ego masing masing personel.

Namun kegigihan mereka bertiga untuk mencoba sesuatu yang baru akhirnya menjadi solusi alamiah. Dan ketika situasai mulai mencair maka lahirlah single “MEDUSA” dalam waktu yang singkat.

Video Klip