NH-Aziz Harap RMS Menang Suara di Sidrap

oleh

Bakal Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid, menyatakan Kabupaten Sidrap dipastikan menjadi salah satu lumbung suara pemenangannya pada Pilgub Sulsel 2018. Dukungan dari Ketua DPW NasDem, Rusdi Masse alias RMS yang juga merupakan Bupati Sidrap menjadi jaminan. NH pun mengaku tidak lagi ada keraguan baginya untuk memenangkan suara masyarakat Sidrap.

Ketua Harian DPP Golkar itu bercerita, awalnya menduga RMS akan ikut bertarung pada Pilgub Sulsel. Karena itu, persaingan perebutan suara pastinya berlangsung sengit mengingat Sidrap adalah basis massa RMS. Belakangan, setelah NasDem memutuskan mendukung NH-Aziz ditambah komitmen tegas RMS memenangkannya, mantan Ketua PSSI itu kini haqqul yakin menyapu bersih suara di Sidrap.

BACA JUGA:  NH-Aziz Dapat Dukungan di 27E Sidrap

“RMS telah menunjukkan sifat pemimpin dan negarawan. Ia mendahulukan saya sebagai seniornya di Golkar dulu. Kini, saya pun tidak ada keraguan lagi untuk menang di Sidrap. RMS kan sudah bilang, Insya Allah NH-Aziz akan menang di Sidrap,” kata NH, di sela Pelantikan Pengurus DPD II Golkar Sidrap di Pelataran Lapangan Ganggawa, Senin, 16 Oktober.

BACA JUGA:  Warga Bulucenrana Sidrap Sambut Hangat Aziz Qahhar Mudzakkar

“Dulu kalau saya datang ke sini (Sidrap), ada keraguan dan pesimistis. Ya ini (Sidrap) dulu tidak seperti basis pemenangan. Tapi sekarang semuanya sudah berubah. Pastinya tidak akan ada lagi gerakan yang terhalang. Ruang gerak yang sempit sekarang menjadi luas, dimana RMS akan bergerak bersama untuk pemenangan NH-Aziz,” sambung NH.

Lebih jauh, NH menegaskan tidak ada lagi alasan bagi kader dan pengurus Golkar untuk tidak bergerak secara massif dalam pemenangan NH-Aziz. Apalagi, usungan Golkar di Pilkada Sidrap adalah Fatmawati Rusdi yang merupakan figur yang paling disenangi masyarakat Sidrap. Fatmawati merupakan anggota DPR RI dan juga istri RMS.

BACA JUGA:  Bupati RMS Perintahkan BPBD Tangani Banjir di Sidrap

Bak gayung bersambut, RMS dalam sambutannya di hadapan NH-Aziz dan pengurus Golkar menjanjikan kemenangan di Sidrap. Menurut dia, NH memiliki peran yang sangat besar dalam kemajuan pembangunan dan perekonomian Sidrap. Disebutnya NH adalah figur yang meletakkan pondasi dasar perekonomian yang kemudian dilanjutkan oleh dirinya. “NH-Aziz akan menang. Kabupaten Sidrap itu jadi tanggungjawab saya,” pungkasnya.