Direktur Lsm-Jimat: Advokat SJM Mamfaatkan Momen Curi Pangggung Untuk Popularitas

oleh

SIDRAP – Maraknya pemberitaan di medsos pemberitaan salah seorang advokat di Sidrap yang meminta DPRD Sidrap menggunakan Hak Angket untuk Bupati Sidrap H.Dolla mando, sebagaimana Hak angket DPRD Provinsi Sulsel kepada Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, ditanggapi oleh Direktur Lsm-Jimat Sulawesi selatan. menurut Ilham M manuver yang dilakukan oleh oknum advokat berinisial SJM ditengarai sebagai memamfaatkan momen untuk curi panggung. Sebagai advokat baru tentu butuh popularitas untuk memasarkan dirinya.
Ilham M menyayangkan argumen yang dilontarkan sangat dangkal, tidak beralasan, tidak ada data dan fakta. Bahkan cenderung mengarah kepencemaran nama baik terhadap Bupati Sidrap beserta keluarganya, wakil bupati Sidrap Mahmud yusuf dan Gubernur Sulawesi Selatan Prof. Nurdin Abdullah.


Ilham M berharap sebagai advokat, sejatinya berbuat tindakan yang tidak memperburuk citra dirinya dengan sesuatu yang meresahkan masyarakat.

Kalau advokat merangkap sebagai politisi, sebaiknya buat panggung sendiri dengan kinerja positif supaya lebih elegan. Tutup Ilham M.