Dandim 1420 Sidrap Kunjungi Ponpes Al’Urwatul Wutsqa Baranti

oleh

SIDRAP – Dalam rangka menjalin dan mempererat tali silaturahmi, Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1420 Sidrap, Letkol Inf J.P. Situmorang, S.Sos mengunjungi Pondok Pesantren Al’Urwatul Wutsqa di Kelurahan Benteng Kecamatan Baranti Kabupaten Sidrap, Senin (29/07/2019) pagi.

Dalam kunjungannya, Dandim 1420 Sidrap disambut langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren Al’Urwatul Wutsqa, KH.Muh.Asri Kasman.LC bersama Sekertaris Pimpinan Ponpes, DR.Wahidin, S.Ag.,MA

Disela kegiatan, Dandim 1420 Sidrap mengatakan bahwa kedatangan kami ini, dalam rangka menjalin dan memperrat tali silaturahmi dengan para tokoh agama diwilayah Kabupaten Sidrap.

“Selain itu, kegiatan kami ini juga sebagai sarana saling bertukar pedapat dan saran dalam menjaga situasi wilayah jajaran Kodim 1420 Sidrap,”Ujarnya.

Selain itu, Pimpinan Pondok Pesantren Al’Urwatul Wutsqa mengatakan bahwa kami mengucapkan terimah kasih karena bapak Dandim berkenan berkunjung di Pondok Pesantren Kami.

“Kehadiran bapak Dandim di Pondok Pesantren ini, merupakan kebahagiaan bagi kami karena dapat bertemu langsung dengan orang nomer satu di Kodim 1420 Sidrap,”Terangnya.

Ditambahkannya, Dalam hal pembinaan para anak didik santri, kami selalu berkerjasama dengan Koramil untuk memberikan pembinaan wawasan bela negara

“Sekali lagi, kami mengucapkan terimah kasih atas kunjungan bapak Dandim dan semoga silatirahmi ini dapat terus berjalan dan meningkatkan kebersamaan kita semua,”Tutupnya.

Terlihat dalam kunjungannya, Dandim 1420 Sidrap disambut baik oleh pihak Ponpes dan dihadiri oleh Danramil 1420-07, Kapten Inf Muh. Tang, Danpos Ramil 1420-03, Peltu Sahabuddin, dan Babinsa Ramil 1420-07.