Cegah Pelanggaran Lantas, Dandim 1420 Sidrap Sidak Kelengkapan Kendaraan Personel

oleh

SIDRAP – Dalam rangka mencegah pelanggaran Lalu Lintas, Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1420 Sidrap, Letkol Inf J.P. Situmorang, S.Sos mengecek secara mendadak kelengkapan surat-surat kendaraan personel baik roda dua maupun kendaraan roda empat.

Pengecekan kelengkapan kendaraan tersebut usai pelaksanaan Upacara Bendera di lapangan Makodim 1420 Sidrap Jl. Jendral Sudirman Kelurahan Majelling Wattang Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Senin (22/07/2019) pagi.

Saat ditemui, Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf J.P. Situmorang, S.Sos mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program kerja Kodim 1420 Sidrap dibidang Pengamanan atau Staf Intel yang bertujuan untuk mencegah dan meminimalisir pelanggaran yang dilakukan Personel Militer dan PNS Kodim 1420/Sidrap.

” Seluruh Kendaraan Personel Kodim 1420/Sidrap baik Kendaran Dinas maupun Pribadi harus dalam kondisi baik dan lengkap, sehingga Personel dapat berkendara dengan aman dan nyaman serta terhindar dari pelanggaran lalu lintas yang dapat memberikan contoh kepada masyarakat khsusnya diwilayah Kabupaten Sidrap,”Pungkasnya.

Terlihat dalam kegiatan tersebut, tak satu pun kendaraan personel yang luput dari pemeriksaan baik itu surat-surat maupun kondisi kendaran personel.