Alumni Unhas Nobar Film “Anak Muda Palsu” di Jakarta

oleh

JAKARTA – Puluhan alumni Unhas yang berdomisili di Jakarta ikut menonton bareng film karya sineas Makassar “Anak Muda Palsu”. Keseruan pun tampak sebelum dan setelah menikmati film yang turut dibintangi Tumming dan Abu itu.

“Mantap mentong Anak Muda Palsu, luar biasa alumi Unhas Jabodetabek,” tulis Afandi Fatriah Mansyur, alumni Fakultas Ekonomi Unhas yang tinggal di Jakarta. Menurutnya film garapan sineas Makassar itu sangat menghibur.

BACA JUGA:  Hasil KDI 25 Juli 2017, Mus Brother Medan dan Dea Samarinda Lolos ke 20 Besar

Belum lagi dengan nilai inspirasi yang kental dengan gaya Makassar. “Berbahagia bersama ‘anak muda palsu’. Nonton bareng seru sampai dua kali supaya puas ketawa, terharu, dan terinspirasi😱 @ Blok M Square 21,” tambahnya, 11 Juli 2019.

Film Anak Muda Palsu mulai tayang 4 Juli 2019 lalu. Warga Makassar diperantauan turut antusias menikmati film yang jenaka ala anak Makassar itu.

BACA JUGA:  Ayo Dukung Abi Sidrap di KDI 2018, Begini Cara Kirim SMS

Film ini berkisah empat orang mahasiswa semester akhir di Universitas Hasanuddin galau memikirkan kuliah mereka yang tak kunjung selesai. Mereka adalah Tumming, Abu, Illank (Reo Ramadhan) dan Darwis (Hisyam Hamsir).

Meski berbeda-beda Fakultas tapi tinggal di tempat kos yang sama. Bersahabat sejak mahasiswa baru dan berjanji untuk wisuda bersama-sama. Bukan perkara mudah untuk bisa menyelesaikan kuliah tepat waktu. “Susah masuknya, lebih susah lagi keluarnya,” begitu ungkapan mereka. Belum lagi persoalan di tempat kos.

BACA JUGA:  Konser Result Show LIDA Top 6 Tak Masuk Jadwal Indosiar, Diisi Suara Hati Istri Premier

Tumming dan kawan-kawan harus menghadapi ibu kos (Luna Vidya) yang super galak. Dan desakan dari orang tua agar segera sarjana.