DPD KNPI Sidrap Gelar Rakerda dan Pelantikan DPK KNPI se-Sidrap

oleh

SIDRAP – Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sidrap di Aula Kantor Gabungan SKPD Kelurahan Batu Lappa Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Sabtu 13/07/2019 pagi.

Kegiatan Rekerda KNPI bertemakan “Partisipasi dan Sinergitas Pemuda dalam Mewujudkan Sidrap sebagai Kabupaten Layak Pemuda Tahun 2020” yang diawali dengan Pelantikan serentak Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) se-Kabupaten Sidrap yang dilantik langsung oleh Abdul Jabbar.A, S.Ip,M.Si Ketua DPD KNPI Sidrap.

Dalam sambutannya, Jabbar selaku Ketua KNPI Sidrap mengucapkan terimah kasih kepada seluruh undangan yang telah hadir dalam kegiatan Pembukaan Rakerda serta Pelantikan Pengurus DPK KNPI se-Kabupaten Sidrap.

“Rakerda DPD KNPI Sidrap ini sebagai bentuk evaluasi program kerja KNPI Sidrap selama setengah priode,” Ujarnya.

Ditambahkannya, Dengan dilantiknya pengurus DPK KNPI se-Sidrap menjadi langkah awal gerak kita dalam mewujudkan Kabupaten Sidrap sebagai Kabupaten Layak Pemuda Tahun 2020 kedepan,” tutur Jabbar

Rakerda dan pelantikan ini dihadiri oleh Asisten II Kab. Sidrap, Ir.H.Faisal Ranggong.MT, Wakapolres Sidrap, Kompol H.Baso,Kasdim 1420 Sidrap, Mayor Inf Sudirman Ss, Anggota DPRD Sidrap, H.Ahmad Shalihin, S.THi,M.Hum serta para Perwakilan Organisasi Kepemudaan (OKP) se-Kabupaten Sidrap dan beberapa undangan lainnya.

oleh