Sesaat Lagi, Live Streaming PSM Makassar vs Bhayangkara FC di Liga 1

oleh

MAKASSAR – Laga pamungkas dilakoni PSM Makassar versus Bahayangkara FC (BFC) hari ini, Sabtu 13 Juli 2019 di Stadion Andi Mattalatta. Laga Liga 1 Indonesia ini segera tayang di layar kaca Indosiar pukul 16:30 WITA.

Meski pertandingan Liga 1 pekan ke-8 namun bagi Pasukan Ramang, masih laga kelima sejak Liga 1 bergulir. PSM Makassar baru saja usai melakoni laga AFC Cup, yang gagal di semifinal.

BACA JUGA:  Video Gol: Tekuk Shan United, PSM ke Posisi 2 Klasemen Grup H

Jika tak ada aral melintang, aksi kedua tim juga tayang via live streaming Indosiar Tv di situs vidio.com. Bhayangkara di atas kertas berada pada urutan ke-5 klasemen dengan nilai 12 dari 7 laga. Sedangkan PSM Makassar masih di urutan ke-12 klasemen dengan nilai 7 dari 4 laga.

BACA JUGA:  Live Streaming PSM Makassar vs Home United di Super Cup Asia 2018

Kedua tim sebenarnya memiliki hasil laga terbaru yang positif. Soal mental, PSM Makassar lebih sangat setelah memastikan diri merebut tiket ke final Kratingdaeng Piala Indonesia 2018.

BACA JUGA:  Lolos Semifinal AFC Cup 2019, Ini Jadwal PSM Makassar

Melihat pemain ujung tombak, BFC masih mengandalkan bomber Flavio, yang telah mencetak 4 gol sepanjang musim 2019. Di kubu PSM ada Zulham Zamrun sejauh ini menjadi pemain tertajam PSM Makassar di Liga 1 2019.

Live streaming PSM vs BFC via Indosiar vidio.com