Prabowo dan Presiden Jokowi Bertemu di MRT, “Perang” Politik Usai?

oleh

JAKARTA – Mantan calon Presiden Republik Indonesia Prabowo Subianto dikabarkan bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (13/7/2019). Apakah ini menandakan “perang” politik pasca Pilpres berakhir.

Tanda tanya itu akan terjawab usai pertemuan dua capres pada Pilpres 2019 lalu itu. Pertemuan ini hanya berselang beberapa jam setelah Prabowo didatangi ratusan emak-emak dikediamannya untuk menolak rekonsiliasi, Jumat (12/7).

Prabowo terlihat sudah datang di Stasiun MRT Lebak Bulus sekira pukul 09.50 WIB. Dia memakai kemeja putih lengan pendek, tampak dengan pengawalan ketat.

Prabowo kabarnya akan menggelar makan siang bersama dengan Jokowi. Sementara di lokasi juga terlihat mantan ketua Inasgoc Erick Thohir, sekretaris kabinet Pramono Anung dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Prabowo dan Jokowi dijadwalkan sama-sama naik MRT dari Lebak Bulus, Jakarta Selatan menuju Stasiun MRT Istora. Lalu makan siang bersama di kawasan FX Plaza di Jalan Sudirman, Jalan Pintu 1 Senayan.