Meski di Luar Pemerintahan, Sandiaga Uno Tetap Jalankan Janji Kampanye

oleh

JAKARTA – Sandiaga Uno menyatakan tetap menjalankan janji kampanye meski berada di luar pemerintahan. Sandiaga Uno akan menjalankan beberapa program unggulan yang digagas.

Ide tersebut juga dikampanyekan pada saat dirinya menjadi cawapres mendampingi Prabowo Subianto di Pilpres 2019 lalu. Lewat akun Twitter, Sandiaga Uno menyatakan tetap menunaikan program andalan seperti Rumah Siap Kerja dan OK Oce.

BACA JUGA:  28 Maret, Sandiaga Uno Kampanye Akbar di Sidrap dan Palopo

“Meski berada di luar pemerintahan, saya akan tetap menunaikan janji kampanye saya, yakni menjalankan program-program yang telah saya gagas, seperti Rumah Siap Kerja dan OK OCE,” isi cuitan pria yangakrab disapa Bang Sandi itu, Jumat 12 Juli 2019. Menurut dia, pengangguran dan sulitnya mencari lapangan kerja masih menjadi isu utama bagi masyarakat Indonesia.

BACA JUGA:  Penampakan Panggung Kampanye Akbar Sandi di Pangker Sidrap

Masyarakat kata dia menginginkan adanya perbaikan dan solusi dalam waktu cepat. Dia berharap jaoannya program itu membantu pemerintah dalam menciptakan lapamgan kerja.

BACA JUGA:  Sandiaga Uno Benarkan Berdarah Bugis

“Dengan Rumah Siap Kerja dan OK OCE, harapan saya bisa membantu pemerintah untuk melahirkan sumber daya manusia yang berkualitas dan menciptakan banyak lapangan kerja baru untuk putra dan putri bangsa,” tulis Sandi di cuitan lain.