Bupati Pinrang Himbau Acara HUT RI ke-74 Sederhana dan Bermanfaat

oleh

PINRANG – Dalam rapat persiapan HUT Pinrang, Jumat (12/7/2019) di Aula Kantor Bupati Pinrang. Bupati Pinrang Irwan Hamid dalam arahannya saat memimpin langsung rapat, berharap agar dalam memeriahkan HUT RI tahun ini masyarakat juga terlibat dan merasakan kemeriahan peringatan HUT RI tahun ini.

Bupati juga minta kepada panitia pelaksana dalam memeriahkan peringatan HUT RI tahun ini agar pelaksanaannya sebisanya berlangsung secara sederhana tapi meriah. “Menyangkut persiapan 17 Agustus ini saya mau dilaksanakan sederhana tapi meriah” harap Bupati.

Terkait lomba kebersihan, kata Bupati, kegiatan lomba kebersihan dapat dilakukan hingga ke tingkat desa/kelurahan, sarana publik sampai ke lorong lorong. Bupati juga minta kepada panitia HUT RI agar kegiatan dalam memeriahkan HUT RI dapat memilah mana kegiatan yang bermanfaat dan produktif dan mana yang tidak.

Peringatan HUT RI tahun ini rencananya dimeriahkan dengan beberapa perlombaan seperti lomba seni dan olahraga, sepeda santai, jalan santai, gerak jalan, lomba Gapura dan kebersihan serta perlombaan lainnya.

Dalam rapat persiapan HUT RI, turut hadir Ketua TP PKK Pinrang, Andi Sri Widiyati Irwan, Plt Sekda, Islamuddin, para Pimpinan OPD, para Camat, serta Panitia HUT RI lainnya. (PR).