Kasdim 1420 Sidrap hadiri Pengukuhan MUI Sidrap

oleh

SIDRAP – Kepala Staf Kodim 1420 Sidrap, Mayor Inf Sudirman.SS menghadiri acara pelantikan dan pengukuhan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Sidrap Periode 2019-2024 di Aula Kantor SKPD Kabupaten Sidrap, Jum’at (05/07/2019) siang.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Sidrap, Ir.H. Mahmud Yusuf, Ketua DPRD Sidrap, H.Zulkifli Zain, Kepala Kantor Departeman Agama Sidrap,H.Imran, S.Ag, MUI Prov. Sulsel, H.Burhanuddin Yusuf,Staf Kajari Sidrap, M.Ikbal Ilyas, SH serta para anggota MUI Kabupaten Sidrap.

Dalam sambutan Bupati Sidrap yang dibacakan oleh Wakil Bupati Sidrap mengatakan bahwa saya mengucapkan selamat dan sukses kepada pengurus yang baru dilantik, semoga ini dapat mewarnai peningkatan kualitas sumber daya inzani yang qurani khususnya dilingkungan organisasi islam se-Kabupaten Sidrap.

“Pelantikan ini juga terasa menjadi sangat penting, karena kepengurusan MUI Sidrap terdiri dari beberapa unsur dimana didalamnya tenaga dosen, BKMT dan Kementrian agama yang kesemuanya bertekad menciptakan konsolidasi islam yang kuat,”Ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sidrap berharap dalam pelantikan tersebut tidaklah sekedar momentum pengukuhan kepengurusan, akan tetapi kedepan menjadi momentum strategis dalam menentukan arah kebijakan serta meningkatkan citra fositif MUI Kabupaten Sidrap.

“Sebagai Pemerintah daerah, saya mengucapkan terimah kasih dan penghargaan yang tulus atas peran serta saudara-saudara di Kabupaten Sidrap, dimana MUI juga telah berandil besar dalam pengembangan agama Islam di Kabupaten Sidrap,”Tutupnya.