Kodim 1420 gelar Komsos dengan Aparat Pemkab Sidrap

oleh

SIDRAP – Komando Distrik Militer (Kodim) 1420 Sidrap menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Aparat Pemerintah Sidrap di Aula Makodim 1420 Sidrap Kelurahan Majelling Wattang Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Kamis (04/07/2019).

Dalam sambutannya, Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf J.P. Situmorang, S.Sos mengatakan bahwa kegiatan Komsos ini merupakan salah satu Program Kodim 1420 Sidrap dalam hal ini kegiatan dengan Pemerinrah yang merupakan komponen masyarakat.

“Komsos ini tentunya kami mamfaatkan dalam rangka berinteraksi, berkomunikasi, bedrsosialisasi dan juga kami menyampaikan apa yang menjadi program TNI AD, sehingga Kodim 1420 Sidrap dengan Pemda Sidrap selalu bersinergi dalam melaksanakan tugas-tugas kedepan,”Pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 1420 Sidrap juga mengatakan kami TNI hadir membantu tugas Pemerintah dan melalui kegiatan ini, kami Kodim 1420 Sidrap bersama Pemda dari berbagai OPD yang ada berharap silatirahmi ini dapat lebih erat.

“Kami mengucapkan banyak terimah kasih dan berharap mudah-mudahan kedepan ini bisa tetap berjalan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta membangun Kabupaten Sidrap lebih baik lagi,”Tutupnya.

Selain itu, Kadis Pol PP dan Damkar Sidrap, mengatakan bahwa kegiatan ini pertama kali saya ikuti, dan saya sangat mengapresiasi apa yang dilaksanakan oleh Kodim 1420 Sidrap.

“TNI merupakan salah satu lembaga yang saya sangat percaya, karena TNI selalu konsisten dalam setiap kegiatan, dan menurut saya kegiatan ini sangatlah penting dalam melaksanakan tugas-tugas kita kedepan,”Tutupnya.

Terlihat dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasdim 1420 Sidrap, Mayor Inf Sudirman.SS, Kepala Rutan Kelas II B Sidrap (Mansur, S.Sos,M.Si, para Kepala Dinas tingkat SKPD Sidrap, Kepala BPBD Sidrap, Siara Barang, SH,M.Si, Pasiter Dim 1420 Sidrap, Lettu Inf Suparno, Pasi Intel Dim 1420 Sidrap, Lettu Inf Abdul rajab, para ASN tingkat SKPD serta para PPL se-Kabupaten Sidrap.