Live Streaming Madura United vs Perseru Serui di O Channel TV

oleh

SURABAYA – Ini dia link live streaming Madura United FC vs Perseru Serui di lanjutan Grup C Piala Presiden 2018. Pertandingan sengit MU vs Perseru tayang malam ini Kamis 18/1/2018 di stasiun tv O Channel dan streaming vidio.com.

Laga di Stadion GBT, Surabaya ini bagi kedua tim bukan main-main. Kedua tim ingin memberikan kejutan demi puncak klasemen sementara. Siapapun pemenang laga ini otomatis akan memuncaki klasemen sementara babak penyisihan Grup C.

BACA JUGA:  Live Streaming PSM Makassar vs MND FC, Final Super Cup Asia di Celebes TV

Laga sebelumnya, tuan rumah Persebaya Surabaya hanya mampu berbagi angka dengan PS TNI. Gagal menjadi juara di Liga 1, Madura United bak ingin tancap gas di turnamen pramusim ini dengan kemenangan.

BACA JUGA:  Live Streaming Bali United vs PSPS Riau di Indosiar via Vidio.com

Di sisi lain, sepak terjang Perseru punya catatan poaitif memberi kejutan tim lawan. Pelatih Perseru, Alexander Saununu, mengaku tak mudah menundukkan Madura United.

BACA JUGA:  Juku Eja di atas Angin Rebut Tiket Final

“Madura United adalah tim yang mapan, solid, dan bertabur bintang. Namun Perseru akan bekerja keras. Kami siap beri kejutan buat Madura United,” ujar Alexander Saununu dilansir dari website resmi Liga Indonesia.

Silahkan menyaksikan laga MU vs Perseru di sini.